VPS Windows Gratis Tanpa Syarat- Windows VPS trial 2018

  • calendar_today
  • styletutorial
  • shareshare
  • question_answercomment
Thumbnail - VPS Windows Gratis Tanpa Syarat- Windows VPS trial 2018

VPS Windows merupakan hal cocok bagi anda yang tidak terbiasa menggunakan Ubuntu. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mendapatkan VPS scara gratis dan tanpa memerlukan CC (redit card).Umumya VPS gratis itu adalah VPS trial dan memiliki masa aktif tertentu, baik seminggu, sebulan, atau beberapa bulan. Berikut Spesifikasi VPS yang akan kita dapatkan:

Image - VPS Windows Gratis Tanpa Syarat- Windows VPS trial 2018
vps windows
  • OS Windows Server 2016 DatcenterIntel®
  • CPU ES-2660 0 @ 2.20GHz 2.20GHz
  • Ram 7GB
  • Network 10 Gbbps

    Mendaftar VPS Windows

Pertama pastikan kalian memiliki akun email OUTLOOK.COM. Kemudian kunjungi TechNet Virual Lab dan silakan kalian login menggunakan akun email yang telah kalian buat tadi.

Image - VPS Windows Gratis Tanpa Syarat- Windows VPS trial 2018
vps windows

Pastikan kalian mengklik login pada bagian Microsoft Customer. Jika sukses kalian akan diarahkan kembali ke halaman sebelumnya

Klik pada bagian self patched labs, kemudian kalian short by Most Popular

Pilih Azure Virtual Machine and Computer untuk nantinya kalian gunakan untuk akun RDP dengan massa penggunaan selama 40 menit dengan jangka waktu 2 hari.

Image - VPS Windows Gratis Tanpa Syarat- Windows VPS trial 2018
vps windows

Tuggu beberapa menit sampai akun labs kalian seleai untuk dibuat. Jika akun kalian berhasi maka akan terlihat file RDP(Remote Desktop Protokol) dan passwordnya telah berhasi di buat. Download file RDP tadi dan pada explorer kalian, pastika RDP Client kalian telah terinstall sebelumnya. Masukan password tadi yang telah diberikan ke kolom password pada RDP kalia. Jika muncul peringatan kalian bisa langsung menglik yes Jika login kalian berhasil maka jendela baru akan terbuka dan kalian bisa langsung menggunakan RDP tersebut.

RDP windows ini sangat cocok untuk orang yang ingin menggunakan komputer dengan komputasi yan besar seperti pemakaian untuk render video, edit photo, atau modeling 3D. Terimakasih telah membaca artikel saya kali ini jangan lupa untuk like fans page untuk blog ini, dan jangan lupa juga untuk share jika artikel ini berguna untuk anda. Jika ada hal yang kurang kalian pahami, kalian bisa bertanya di kolom komentar. Tetap semangat dan jangan takut tuk mencoba salam suksess.

Comment:

Belum ada satupun komentar, tulis komentar pertama kamu sekarang