Sesuai dengan judul di atas gue akan membahas tentang AXIS yang paket hadiah yang semestinya didapatkan dengan cara yaitu melakukan pembelian kuota mulai dari 2GB untuk nantinya mendapatkan nomer unik yang bisa ditukarkan dengan kouta seharga 1 rupiah. kuota ini hanya dapat di gunakan kurang dari seminggu.

Kenapa gue mengatakan kuota jebol itu karena pada waktu ini gue membaca di sebuah thread di forum tepatnya bisa di buka di sini. Pada thread tersebut tertulis Axis 12GB 5 Hari Rp1.

guepun melihat post yang paling atas yang meminta noHp dan password dari Aplikasi Axis. Gue merasa bingung emang aplikasi axis bisa diretas. setelah dilihat dari beberapa reply pada forum tadi banyak yang sudah berhasil. Jadi kemungkinanya sih bisa berhasil atau itum erupakan jebakan dari si doi. Jadi gue masa bodo deh gue gak akan masukin nomer hp dan pass gue.

Namun, jika dulu banyak orang yang melakukan tembak paket mungkin konsepnya hampir sama yaitu dia mengcapture response dari server ketika ia melakukan pembelian paket dan menggunakannya lagi untuk no hp lainnya.

Saya rasa pihak operator perlu melakukan perbaikan pada server mereka agar tidak terjadi hal yang sama. Karena ini bisa merugikan kedua belah pihak yaitu customer yanh membeli paket dan operator. Untungnya bug ini telah ditutup oleh operator axis sesuai dengan yang dikatakan si pembuat thread di forum tadi. Ini hanya sebagi pembelajar, dan saya tidak bertanggung jawab atas setiap benyalahgunaan yangmungkin terjadi. Jika ada yang kurang jelas bisa kalian tanyakan, jika artikel ini bermanfaat bisa kalian bagikan.