5 Hal Yang Tidak Disukai Dari Somin Di Running Man

  • calendar_today
  • stylearticle
  • shareshare
  • question_answercomment
Thumbnail - 5 Hal Yang Tidak Disukai Dari Somin Di Running Man

Sudah 1 tahun sejak Somin dan sechan masuk ke dalam variety show popular di sbs yaitu Running Man. Mereka masuk variety show tersebut untuk membantu menaikan rating yang saat itu menurun dan keluarnya salah satu memeber Running Man yaitu kang gary pada tahun 2016 yang lalu.

Meski sejak diikut sertakan kedua member baru tadi ternyata berhasil meninggkatkan rating Running Man dan menjadikannya rating tertinggi semenjak pertama kali di tayangkan. Serta dengan pencapaiannya itu, Running Man berhasi mendapatkan penghargaan dari SBS Entertaiment Award dalam nomine Top Excellence Award in Variety Category, Excellence Award in Variety Category, Rookie Award in Variety Categor dan Best Couple Award. Jeong Somin sebagai salah satu member baru Running Man ia berhasi meraih 2 penghargaaan yaitu Rookie Award in Variety Category dan Best Couple Award bersama Lee Kwang Soo.

Meski dengan meraih penghargaan itu nampaknya para fans Running Man teerutama alumni 7012 masih tidak menerima dia menjadi anggota atau member di Running Man ini ditunjukan dengan banyaknya akun-akun haters yang mempropogandakan ketidaksukaannya terhadak setiap tidak tandunya dalam setiap episode yang ia bintangi di setiap episodenya.

Salah satu akun haters di instagram bahkan mengajukan orasi untuk memprofokasi fans Running Man lainnya agar pd Jung mau mengeluarkan si kodok (panggilan yang diberikan oleh Yoo Jae Suk kepada Somin). Ada beberapa Hal yang menyebabkan para fans Running Man tidak suka terhada Somin diantaranya sebagai berikut:

1. Mencari Lokasi Kamera

Jika kalian perhatikan jika member melakukan cit-cat ketika memulai misi, Somin akan mulai melihat dan mencari-cari lokasi kamera sebelum mulai berkata-kata yang tidak jelas. Dia akan mulai melangkah kedepan dan sempat salah satu member menegurnya. Somin sempat berkata-kata yang kasar dan malakukan aksi aksi yang tidak pantas pada variety show Running Man. Ini karena Running Man ditujukan pada segment mulai dari 12 tahun dan merupakan kebanyakan anak-anak.

2. PD yang tidak Adil

Pada ketika mulai global race diadakan dan ketika mereka mulai melakukan misi di setiap negara PD Jung yang merupakan PD utama Running Man selalu bersama Somin ketika mereka melakukan misi di Jepang. Screen time Somin bahkan lebih banyak ketimbang para member lainnya Song Ji Hyo dan bahkan para guest ini terlihat pada episode 394.

Ini mungkin karena kata-kata yang diucapak dan apa yang dilakukan Somin diangap menarik oleh PD Jung

3. Tidak Sopan terhadap gues

Somin merupakan member yang paling tidak sopan terhadap guest di Running Man. karena ia selalu ingin tampil lebih di Running Man, bahkan ketika guest tengah melakukan pengenalan ia menyelanya dengan melakukan komedi.

Memang ini bagus bagi dia tapi coba pikirkan apa yang dirasakan guest kalau di lakukan seperti itu. Coba kalian lihat Song Jihyo ketika guest datang ia menyapanga dan membuat mereka nyaman.

4. Menghilangkan Cirikas Running Man

Bagi kalian yang merupakan fans Running Man yang merupakan fans Running Man sejak episode pertama sampai sekarang pasti kalian tidak asing dengan angka 7012. Angka ini pertama kali tampil pada saat misi yang di lakukan kang gary ketika para member menebak sebuah angka dan berhasil menebak angka tadi. Angka itu bukanlah angka yang biasa namun memiliki makna yang sangat mendalam. Jika diartika angka 7 berarti jumlah member dan 012 memiliki arti bersama jika dibaca dalam bahasa korea. selain itu f juga membuat yang dulunya song ji hyo bukan lagi satu-satunya member cewek pada variety show itu.

PD mungkin ingin membuat cadangan jika suatu saat song ji hyo keluar dari Running Man. ini mungkin saja terjadi karena umur ji hyo sudah diatas 40 tahun dan belum menika dan jika dilihat seperti kang gary ini mungkin saja akan terjadi.

5. Ganjen terhada member cowok dan guest

Meski telah meraih penghargaan sebagi Best Couple Award bersama Lee Kwang Soo. Somin masih tetap ganjen terhadap guest yang tampil di Running Man mulai dari Lee Sang-yeob, Park Seo Jun, Kang Ha Neul bahkan PD Running Man ikut di goda. Nampaknya tahun ini Somin tidak apakn mendapatkan penghargaan Best Coupe Award lagi dan kemungkinaan ini akan digantikan oleh Lee Da-hee yang digadang-gadang akan menjadi salah satu member baru di Running Man.

Meski dengab banyak fans yang tidak suka terhadap Somin, namun kita harus mengakui berkat Somin Running Man menjadi hidup kembali setelah keluar seorang member tetap untuk melajutkan karirnya di bidangn musik

Berkat Somin juga rating Running Man memiliki rating tertinggi. Meski dengan segala kekurangannya Somin sekarang merupakan salah satu anggota tetap di Running Man dan kita harus menerimanya dengan tangan terbuka.

Karena kekurangan milik manusia dan kesempurnaan milik Tuhan. Menurut kalian bagaimana kesan kalian terhadap Somin, silakan komentar di bawah ya!

Comment:

Belum ada satupun komentar, tulis komentar pertama kamu sekarang