Thumbnail - Promo Domain TLD Gratis Akhir Tahun, Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo Domain TLD Gratis Akhir Tahun, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kang Admin Avatar

Oleh kang admin

Pada

Hari ini saya akan membagikan promo domain gratis hanya dengan berlangganan paket shared hosting dan akan mendapatkan TLD (Top Level Domain) Gratis. TLD domain ini termasuk .com, .net, .usd dan beberapa jenis domain lainnya. Untuk yang paling murah mulai dari 5 dollar sampai yang paling mahal 17 dollar per bulannya. pasti kalian ada yang bertanya “ah kemahalan, itu mas!” eits tenang dulu ya. Saya akan membagikan trik yang saya gunakan sehingga hanya dengan membayar 0.01 dollar saja atau kurang dari 500 rupiah bisa mendapatkan domain TLD / Paket Hosting yang di atas.

paket hosting

Persiapkan

Pastikan sebelum mengaplikasikan trik saya berikut ini kalian telah memilik KTP dan akun Paypal yang telah terverifikasi. Tujuan dari penggunakan KTP adalah untuk meverifikasi atau mengaktifkan order yang nantinya akan di buat sehingga bisa di proses lebih lanjut. Pastikan juga akun paypal memiliki saldo dan telah terverifikasi dengan menghubungkan kartu kredit / (VCC).

{{ % note “Trik ini hanya bisa digunakan untuk satu KTP dan Paypal saja. Jika ingin mendapatkan banyak domain bisa dengan mengganti KTP baru” %}}

Melakukan Order Domain TLD

membuat domain TLD baru

Buka halaman berikut Hosting for Penny di halaman itu bayak pilihan paket, kamu bisa memilih bebas di antara setiap paket yang ada karena setiap paket telah disertakan gratis domain TLD.

Pada halaman baru kamu diberikan pilihan untuk untuk memilih TLD domain baru atau menggunakan domain sendiri. Karena kita ingin membuat domain TLD gratis maka pilih pada kotak merah sesuai dengan gambar yang berada pada diatas. Jika kamu yakin dengan nama domain yang telah dibuat bisa menekan “continue” untuk melajukan pesanan.

contoh order pesanan hosting

Lihat pada bagian bawah pesanan cari tombol “contine” untuk memasukan informasi email diri dan melakukan pembayaran dengan menggunakan paypal. Jika proses pembayaran dengan paypla telah berhasil maka pada email yang sebelumnya didaptakan akan menerima inbox berupa informasi akun berupa password dan username yang akan nanti digunakan untuk login. Pada tahap ini kamu belum bisa menggunakan domain yang tadi telah di order karena perlu melakukan verifikasi Goverment ID (Kartu Identitas) / KTP yang kamu miliki.

Melakukan Verifikasi

Periksa inbox yang masuk di email jika meilhat pesan seperti di atas, buka pesan diatas dan kunjungi url/tautan yang ada pada isi pesan untuk membuka customer service dari Penyedia Hostingan.Isikan formulir yang terletak pada bagian yang paling bawah seperti dengan format berikut ini. Tunggun kurang lebih 1-2 Hari, jika KTP (Goverment Id) telah tervalidasi makan akan mendapatkan besan balasan di email kamu, menggaktikan domain dan sudah bisa menggunakan domain TLD.

Format pengiriman goverment id

Domain TLD termasuk biyaya berlangganan hosting bulanan, jika kamu tidak membayar biyaya lanjut berlangganan paket hosting tadi maka domain TLD tetap aktif karena memiliki invoice yang berbeda. Jadi kita hanya membayarkan 0.01 dollar / kurang dari 500 Rupah sudah bisa memiliki domain TLD yang bisasanya dengan harga 8 dollar keatas.

Comment:

Belum ada satupun komentar, tulis komentar pertama kamu sekarang